71717

Saya memilih sendiri orang-orang yang ingin saya dekati. Orang-orang yang ingin saya kenal dan perbolehkan ”masuk” dalam hidup saya.

Saya memilih sendiri orang-orang yang ingin saya dekati.

Orang-orang yang kelak akan saya pikirkan ketika beberapa lagu cinta terdengar di udara, pun ketika saya melihat birunya langit di suatu pagi yang cerah.

Saya memilih mereka.

Jadi bila akhirnya nanti mereka menyakiti atau saya menyakiti mereka atau pun terjadi hal-hal lain tidak berjalan seperti seharusnya, saya tidak menyesal meski sakitnya luar biasa.

Mereka mengajarkan banyak hal pada saya. Membuat hari-hari saya indah dan penuh dengan cengiran tawa, membuat saya kembali bersemangat bekerja, membuat saya belajar untuk menghargai pilihan orang lain, menghormati tanpa perlu menanyakan kenapa.

Bila semua tidak berjalan sesuai rencana, sakitnya memang luar biasa. Dan sialnya, sembuh dari sakit yang seperti ini kadang tidak bisa dengan cepat.

Tetapi saya yakin semua pasti akan baik-baik saja.

Seperti yang pernah xs katakan, yang patah tumbuh, yang hilang berganti.

Saya pasti akan bisa kembali lagi terbangun dari tidur dengan perasaan tenang, tertidur dengan pulas tanpa perlu memikirkan what if what if yang tidak pernah berhasil lakukan dan yang paling penting, bisa kembali menatap sosoknya tanpa ada rasa perih tetapi dengan penuh rasa damai dan senang. Bahagia karena melihat sosoknya bahagia.

Lagipula, beberapa bulan ke depan mungkin saya bakalan lupa dan jatuh cinta lagi xD
(dan sebenernya gak sakit-sakit amat sih, hadeeh)

Percaya deh, kalau kamu berani terus berjalan dan tidak diam di tempat, di belokan sana kamu bakal ketemu orang baru.

Dan kamu pasti akan jatuh cinta pada sosok itu.

 

 

 

Hari ini tanggalnya bagus.

17 7 17 atau kalau dalam penganggalan bulan dulu jadi 7 17 17, angka favorit saya.

Semoga hari dan hidupmu juga tidak kalah bagus dan menyenangkan.

Berjuanglah untuk dirimu sendiri. Bukan untuk orang lain.

Saya percaya kamu bisa. Saya percaya kamu mampu membuat sosok yang tiap pagi kamu lihat dalam pantulan cermin tersenyum bangga.

Kamu pasti bisa melaluinya.

Leave a Reply

