[Product Review] Body Scrub & Lip balm from Evete Naturals

Jadi beberapa minggu yang lalu saya mendapatkan bingkisan menarik kerjasama dari majalah Gogirl! dan Evete Naturals. Produk yang saya dapatkan adalah Body Scrub dan Lipbalm yang terbuat dari bahan alami buatan lokal dari Evete Naturals yang berasal dari Yogyakarta.

IMG_20170417_121844

Seminggu terakhir ini saya rutin memakai kedua produk yang saya dapatkan tersebut dan saya puas banget!

Dan yap, mari kita mulai reviewnya saja ya!

Evete Naturals Body Scrub Chocolate Mint

Saya berkesempatan mencoba body scrub yang varian chocolate mint. Body scrubnya ada 2 varian. Varian lain yang tersedia adalah varian Coffee.

Produk di kemas dalam plastik kemasan berwarna putih yang cukup kuat dan tidak murahan. Ada logo kemasan dan stiker expired produk yang tertera dibawah kemasan. Menurut saya packingnya ini cukup menarik. Kesan naturalnya dapet dengan kemasan berwarna putih seperti ini xD

Kemasan ini dilengkapi dengan klip yang memudahkan untuk membuka-menutup produk. Dengan isi 150gram, menurut saya produk ini bisa dipakai sampai 2-3 bulan dengan pemakaian seminggu 2x.

Sayang butiran scrub yang terdapat di produk ini lumayan besar ya…agak sakit kalau digosok ke badan. Tapi lama-lama enak kok, hehe

Produk ini dibuat dari Coffee, Brown sugar, chocolate powder, sea salt, coconut oil, almond oil, vitamin E dan peppermint essential oil. Tapi ketika produk ini dibuka, bau yang langsung bisa saya kenali hanya bau mint dan kopinya saja xD

Selama seminggu kemarin, saya mencoba memakai produk ini tiap 2 hari sekali saat mandi pagi. Sensasi saat memakai produk ini tuh kayak mandi pakai penyegar mulut. Tau kan penyegar mulut yang biasa dipakai sehabis sikat gigi itu?

Nah, sensasi yang tubuh saya rasakan ketika memakai produk ini tuh persis seperti itu. Adem-adem semriwing gitu wqwq.

Enak sih, tubuh jadi segar dan langsung ”ON” siap beraktivitas gitu rasanya. Cuma pernah, saya terlalu banyak memakai di daerah ketiak dan paha. Nah, sensasi dinginnya gak hilang-hilang dan saya jadi kedinginan sendiri gitu wqwq.

Setelah pakai produk ini kulit jadi agak berminyak sedikit gitu tapi setelah dikeringkan pakai handuk, kulit jadi lebih kenyal dan bersih. Entah ini sugesti atau gimana, tapi setelah pakai scrub, badan kayak jadi entengan karena kulit mati di tubuh sudah agak lebih bersih gitu hehe

Cara pakai produk ini sama seperti body scrub biasa ya. Pakai di kulit yang sudah dibasahi, gosok perlahan, diamkan beberapa menit, bilas.

Saya sangat merekomendasikan produk ini dan yap, saya akan repurchase! Puas dan seneng banget!!!

Evete Naturals Lip Balm Vanilla

THIS IS GOLDDDDD!!!! VERY MOISTURIZING1111!!!!

Sejak mengenal lipstik matte, saya jadi cukup selektif dalam memilih lip balm untuk membantu merawat bibir. Hampir semua merk lip balm mulai dari yang bentuknya colek, stik, marker pernah saya coba tapi semuanya mengecewakan. Ujungnya kalau sehari lupa pakai, besoknya bibir jadi pecah-pecah gitu hingga akhirnya saya menyerah dan mencoba pakai madu aja.

Tapi saya madu juga masih mengecewakan. Kadang walau sudah pakai madu, bibir masih suka pecah-pecah juga 😥

Nah, waktu dapat lip balm ini, saya sempat agak takut nih. Sempat mikir ”alah, paling ini gak bakal kepake karena bikin bibir pecah-pecah juga”.

TAPI TERNYATA TIDAK!

Produk dikemas dalam wadah stik putih seperti lem gitu. Produk diberi stiker merk yang entah mengapa justru jelek banget. Ini kemasan produknya menurut saya jelek ya. Stiker produknya gampang hilang, tutupnya gampang copot, dan kemasan produk yang saya dapatkan ini lumayan ringkih gitu mletot-mletot (apa bahasa yang enaknya ya?) (saya gatau produk yang lain begini juga atau tidak).

Ada 4 varian rasa lain yang tersedia. Diantaranya Chocolate mint, coconut, strawberry, dan lemon ginger. Saya pengen repurchase lagi cobain varian chocolate mint. Dari namanya saja saya sudah bisa membayangkan bakal kayak gimana produknya xD

Berat produk ini 5 gram. Hm, mungkin bisa habis dalam waktu 3 bulanan kalau rutin dipakai. Produknya berwarna putih yang ketika dioles ke bibir tidak menimbulkan warna (transparan) dan memiliki aroma vanila yang manis dan enak!

Tiap pakai ini rasanya saya jadi pengen ciuman sama orang wqwq

Dari web evete naturals, dianjurkan memakai produk ini sehari 2x. Tapi saya hanya pakai ini tiap malam sebelum tidur. Begitu bangun keesokan harinya, bibir jadi lembut dan membantu lipstik matte saya bertahan lama di bibir.

Kalau disuruh memilih antara lip balm atau body scrub, mungkin saya akan memilih lip balm ini sebagai best produk. Soalnya, bener-bener melembapkan bibir banget sampai saya nangis karena benar-benar terharu :’)

Oh, saya sudah tes coba 2 hari gak pakai produk ini dan pas pakai lagi, bibir gak malah pecah-pecah kayak produk lip balm lain. Pokoknya ini produk wajib dicoba banget deh buat orang-orang yang memiliki masalah bibir dan yang sering pakai lipstik matte! Juara!

Hanya satu kekurangan dari lip balm ini: kemasan produknya jelek 😥

Dan buat yang penasaran sama produknya, bisa berkunjung ke website resmi mereka disini. 

Review ini saya tulis karena keinginan saya sendiri untuk mendukung produk Indonesia. Mungkin kalau produk dari Evete ini mengecewakan, gak bakal saya buat reviewnya hhe.

Dan ah, terima kasih Gogirl! karena sudah mengenalkan saya dengan Evete Naturals!

Sampai jumpa di review lainnya!

 

One comment

Leave a Reply

