Top 10 Fave Japan Actor

Setelah top Actress atau pemain film wanita, kali ini saya akan membuat daftar pemain pria film pria Jepang yang menjadi kesukaan saya. Ini bikin daftarnya lumayan sulit ya wqwq. Bingung milih siapa yang berada di urutan pertamanya hhe.

Oiya, saya menyukai aktor-aktor berikut lagi-lagi karena suaranya. Suara-suara aktor yang nanti saya sebutkan ini lucu-lucu. Jadi tegas bisa, jadi konyol juga bisa…bikin adem suasana banget deh wq. Setelah itu saya lihat aktingnya baru fisik.

Dan yah, inilah 10 pemeran utama pria dari Jepang yang menjadi kesukaan saya.

screenshot_2016-11-17-12-45-04-987

10. Osamu Mukai

Perkenalan pertama saya dengan mas Mukai terjadi saat saya nonton film Nodame Cantabile. Disitu perannya menarik mata saya banget hhe. Dia cocok jadi cowok tegas senpai yang tidak bisa digapai gitu wqwq.

Perkenalan selanjutnya terjadi saat saya menonton film BECK . Walaupun perannya cuma sebentar (meskipun tokoh utama), tapi saya benar-benar jatuh hati dengan aktingnya. Eh makin jatuh cinta waktu lihat aktingnya di film My Pretend Girlfriend. Papah-able banget<3

Rekomendasi: BECK, My Pretend Girlfriend, Nodame Cantabile,

9. Tsutsumi Shinichi

Bapak-bapak idola<3 hhe

Jatuh cinta dengan beliau saat menonton aktingnya di trilogi Always Sunset sebagai pak Suzuki. MANTABDJIWA banget. Mirip persis dengan manganya XD. Terus pas nonton beliau di Our Little Sister juga lumayan bagus.

Rekomendasi: Trilogi Always Sunset, Our Little Sister,

8. Iura Arata

Terpesona dengan beliau saat nonton drama Rich Man Poor Woman. Eh tapi sebenarnya saya langsung suka sama beliau karena wajahnya mengingatkan saya pada adik ayah saya sih. Salah satu om yang dulu cukup akrab dengan saya. Bedanya badan om saya lebih besar saja XD

Rekomendasi: Rich Man Poor Woman, The Extreme Sukiyaki

7. Mizushima Hiro

Senpai Minamii!~~~

Pertama kali kenal sama mas ini karena drama Hana Kimi. Kebetulan saya punya dan sudah membaca manganya dulu. Dan peran mas Hiro di drama ini beneran dapet banget. Sosok konyol tapi juga dewasa bagi rekan-rekan seasramanya.

Makin jatuh cinta lagi waktu menonton peran beliau di Tokyo Dogs saat beradu akting dengan Oguri Shun. Bagus banget aktingnya hh. Gemas sendiri wqwq. Di film BECK juga bagus. Cuma waktu di film BECK saya udah keburu jatuh cinta duluan sama Takeru Sato jadi gak fokus banget sama beliau hhe

Rekomendasi: Hana Kimi, Tokyo Dogs, BECK

6. Okada Masaki

Jatuh cinta dengan beliau juga karena nonton drama Hana Kimi. Perannya juga bagus banget sebagai salah satu orang yang pertama kali akrab dengan Ashiya Mizuki(Horikita Maki) walaupun screen timenya sedikit.

Terus film kedua yang saya tonton dari beliau itu Kiyoku Kawaku. Perannya menarik. Dan sampai saat ini saya masih susah bedain antara beliau dan Kengo Kora XD. Filmnya dia yang saya tonton masih sedikit sih, tapi karena udah jatuh cinta duluan waktu nonton dia di Hana Kimi jadi saya taruh di peringkat 6 hhe

Rekomendasi: Hana Kimi, Kiyoku Kawaku, Space Brothers

5. Kiritani Kenta

Mas Kenta saya kenal pertama kali lewat aktingnya di film Solanin sebagai tokoh Jiro/Billy. Lucu aja gitu. Nah pas saya baca manga solaninnya inilah yang membuat saya memutuskan untuk memasukkan beliau sebagai pemain film pria kesukaan. Pas saya bandingkan antara manga dan filmnya, tokoh Billy ini bisa diperankan mas Kenta dengan baik. Emosinya dapet banget.

Perkenalan selanjutnya berlanjut waktu saya nonton film BECK. Suaranya MANTAPDJIWAAA. Lucu gitu kalau marah-marah. Kayak preman pasar ikan wqwq. Perannya di film Rookies sama Bakuman juga bagus. Pengen deh sekali-kali nonton filmnya beliau dimana dia berperan jadi cowok cool gitu. Bukan yang emosian atau sensitif. Di Solanin bagus sih cuma screen-nya sedikit T_T

Rekomendasi: Solanin, BECK, Rookies.

4. Yamazaki Kento

YAMAKEEEN

Kalau kata beberapa anggota grup Jepang yang saya ikuti, Yamaken sekarang sedang bersinar dan jadi ”Reza Rahardian”nya Jepang. Semua film dia yang meranin wqwq.

Perkenalan pertama terjadi di drama A girl & Three Sweethearts. Tapi saya nggak begitu plek langsung suka. Sempat membandingkan dan berpikir kalau beliau ini sepertinya next Oguri Shun gitu juga malah wq.

Ini termasuk artis yang saya suka karena wajahnya sih. Aktingnya di beberapa film yang saya tonton belum begitu membuat saya terpesona banget. Di film Jinx!!! lumayan sih.

Rekomendasi: A Girl & Three Sweethearts, Jinx!!!

3. Takeru Sato

K3sayangan hhh. Langsung jatuh cinta sama akting dan wajahnya sekaligus waktu nonton mas Sato di drama Bitter Blood. Dia kalau bingung atau lagi kikuk dan malu-malu gitu lucu yarobb wqwq.

Makin jatuh cinta lagi waktu nonton mas Sato di film BECK dan A liar and his Lover. SUARANYAAAAA hhh. Ini artis laki-laki kesukaan yang paling lengkap banget. Suaranya, wajahnya dan aktingnya bagus. Suka hhe.

Rekomendasi: BECK, Bitter Blood, Bakuman, The liar and His Lover, Q10, If Cat Dissapear from the world….semua filmnya dia deh hhh

2. Oguri Shun

Vino G Bastiannya Jepang menurut saya ya beliau ini hhe. Peran sangar cocok, peran papah-papah muda gak kalah cocok. Drama Hana kimi adalah film pertama dimana saya mengetahui beliau. Habis itu Rich Man Poor Woman yang bikin gemas. Stylish banget di film itu :3 Trus berlanjut Gokusen yang,,,ampun deh. Pas masih muda lucu banget XD

Saya justru malah kurang suka aktingnya di film Crows Zero. Apa ya, mungkin karena filmnya terlalu keras juga jadi saya kurang nikmati. Aktingnya di film Hana Yori dango juga kurang begitu saya nikmati. Sok imut kalau kata saya wqwq

Hal lain yang membuat saya menjadikan Oguri Shun menjadi idola adalah karena kehidupan pribadinya ini sangat ia jaga dengan baik. Gak punya twitter ataupun instagram (katanya) soalnya dia gaptek. Trus dia gak pernah muncul juga di instagram istrinya. Semacam kayak gamau ikut campur juga. Trus foto anaknya juga jarang kesebar. Menarik sih.

Di film dan drama yang ia perankan terlihat begitu bebas dan hidup tapi kehidupan nyatanya ia jaga dan sembunyikan. Lucu.

Rekomendasi: Rich Man Poor Woman, Gokusen, Tokyo Dogs, Hana Kimi.

1.  Eita

Aaah, akhirnya mas Eita saya tempatkan di nomor 1. Ini sama nih, mikir keras berhari-hari juga untuk menentukan siapa di nomor 1 sama kayak pas lagi bikin daftar yang wanitanya wq.

Sama seperti mbak Juri Euno, saya juga lupa kenal pertama kali sama beliau itu lewat drama Last Friend atau Hard to say i Love you. Tapi pokoknya aktingnya beneran bikin saya terpesona banget di 2 film itu walaupun kata adik saya dia terlihat cewek banget XD

Film selanjutnya milik beliau yang saya tonton itu Summer Times Machine Blue. Eita muda lucu :3. Film dan drama lain yang saya tonton dari beliau selanjutnya ada Nodame Cantabile, Sukida, Memmories of Matsuko.

Yang bikin saya suka sama beliau pertama kali dulu itu ekspresinya. Dia kalau akting marah atau memohon gitu terlihat serius dan ”dapet” banget. Apalagi kalau nangis. HHHH gak keitung berapa kali saya tepuk tangan setelah selesai menonton adegan dia nangis. Kayak serius banget gitu.

Suaranya juga lucuu. Apalagi kalau dia dapat peran konyol kayak di Nodame Cantabile. Apa ya,ngeselin tapi juga lucu gitu wqwq

Rekomendasi: Last Friend, Sukida, Nodame Cantabile, Summer Time Machines Blue

***

Itulah 10 aktor pria Jepang yang menjadi kesukaan saya saat ini. Suatu hari mungkin akan berubah entah itu bertambah atau berkurang tapi kayaknya untuk 5 peringkat atas sih nggak akan berubah. Paling turun/naik peringkat aja. Suara sama aktingnya bagus-bagus sih soalnya. Kesukaan banget.

Dan ya begitulah!

Siapa artis dan aktris Jepang kesukaan mu?

Sampai bertemu di post lainnya~

 

 

2 comments

Leave a Reply

