[Quick Review & Unboxing product] Belanja di JakMall lagi

Jadi ini adalah kali ke 3 saya berbelanja lagi di JakMall (the new Jakarta Notebook). Sebenarnya belanja disini tidak masuk ke dalam anggaran bulanan. Tapi hari Rabu, 7 September lalu saya tiba-tiba mendapat e-mail bahwa brush makeup yang sudah saya incar saat ini sudah tersedia lagi stock-nya. Karena tidak mau menunggu lagi saya akhirnya belanja lagi. Pembelian saya lakukan pada tanggal 7 dan paket datang hari Jumat,9 September 2016. Sicepat menjadi pilihan kurir saya kala itu.

Dari segi packing masih sama seperti pemesanan saya sebelumnya ya. Nah, mari kita mulai lakukan Quick review beberapa produk yang telah saya beli.

  1. Xiaomi Mi Piston Classic Earphone

    Saya membeli earphone baru karena earphone sebelumnya milik saya rusak sebelah T_T. Kayaknya nggak masalah deh mau beli earphone merk apa dan seberapa mahal/murah. Memang sayanya aja yang nggak bisa merawat produk dengan baik 😥 Packing produknya standar, kardus ukuran mini dan dan earphone di kemas dalam plastik.

img_20160909_105357img_20160909_105426img_20160909_105546

Ada anuan tambahannya juga (saya gatau apa namanya wq). Ukuran kabelnya lebih pendek dibanding dengan Phrodi Earphone yang saya punya,tapi kabelnya lebih tebal. Dari segi penampilan sih cukup menjanjikan.

Ketika review ini ditulis, saya sudah pakai selama 3 hari untuk mendengarkan musik dan menonton film. Di awal-awal suaranya cukup mengecewakan sih walaupun sudah saya burn. Kayak kalau kamu pakai earphone Nokia tapi dicolok ke Blackberry (saya pernah coba dan suaranya mblesek). Tapi setelah saya coba atur equalizer dan hal-hal lain, hasilnya lumayan juga. Lumayan tidak mengecewakan dan semoga saja awet ya hhe 😥

  1. Tear Drop Shaped Beauty Blender Make Up Puff / Busa Make Up

img_20160909_105149

Beberapa waktu lalu saya sempat membeli beauty blender-nya Masami Shouko dan hasilnya memuaskan. Biasanya saya cuci seminggu sekali dan baru 2x pakai biasanya sudah kotor. Kalau sudah kotor gitu kadang saya suka takut bikin jerawatan. Nah, saya mencoba membeli beauty blender lagi tapi kali ini yang non brand. Belum saya tes tapi akan saya buat review dan compare produknya segera. Review produk silahkan liat disini

  1. Brushesegg Glove Scrubber Makeup Cleaning

img_20160909_105203img_20160909_110531img_20160909_110522

Untuk mencuci brush. Selama ini saya mencuci brush cuma di gosrek-gosrek ke tangan saja karena memang hanya untuk pemakaian blush on dan eyeshadow. Nah karena saya membeli brush untuk beberapa liquid produk, maka saya memutuskan membeli brush egg ini untuk memudahkan membersihkan brushnya. Ukurannya mini dan sepertinya cukup menjanjikan sih untuk membersihkah kotoran di brushnya hhe

  1. Foldable Environmental Reusable Shopping Bags / Kantong Plastik

img_20160909_105223img_20160909_110331img_20160909_110358

Saya tidak tau kenapa beli itu T_T. Kayaknya memang tiap saya belanja disini ada 1 barang yang nggak penting-penting banget tapi saya beli deh wqwq. Niat awal saya waktu memilih produk ini tuh kalau gak salah karena sekarang kan kantung plastik harus bayar, nah beli plastik begitu biar gampang kalau bepergian. Saya ada totebag sih, cuma kadang ukuran totebag kurang besar dan bikin pegel. Nah kalau produk ini bentuknya persis kantung plastik tapi bahannya bukan plastik.

Ukurannya cukup besar dan saya sudah tes saya isi dengan beberapa barang berat ternyata cukup kuat dan menjanjikan. Cuma karena ini bisa dilipat jadi kantung kecil gitu, terlalu sering dilipat dan dibuka bisa bikin rusak. Bisa dilihat di gambar 2 diatas, itu jahitannya sudah terlepas padahal baru saya tes 1x buka tutup. Tapi semoga saja awet deh.

  1. Cosmetic Make Up Brush 11 Set with Pouch / Kuas Make Up

img_20160909_105242img_20160909_105830img_20160909_105908img_20160909_105917img_20160909_105953

Ini produk yang saya tunggu-tunggu XD

Di beberapa online shop dan Tokopedia, harga barang ini bisa mencapai Rp200.000,- tapi di JakMall dijual kurang dari Rp50.000,-!!! Mantapppp!

Saya sempat ada keinginan langsung beli banyak untuk dijual lagi sih,wq. Tapi entahlah. Untuk saat ini sebagai konsumsi pribadi saja dulu. Oiya, produk ini harganya sering berubah dan cepat habis. Untung saya beli pas harganya murah. Bulan lalu harganya Rp57.000,- soalnya.

Produk terdiri dari 11 kuas makeup dengan pouch. Batang kuas terbuat dari bambu…semuanya tepat sesuai deskripsi. Kualitas bulu brushnya lumayan membuat saya terkejut ya. Lembut, tebal dan terlihat menjanjikan banget XD. Ada 2 brush yang bulunya agak mencuat seperti yang saya foto diatas sih. Tapi tidak menganggu. Pokoknya begitu barang tiba saya beneran langsung nggak berhenti mengelus dan memainkan brush ini terus wqwq. Nanti akan saya buat review tersendiri untuk produk ini setelah saya pakai ya!
Sudah saya review, silahkan lihat di post ini.

Dan ya, itulah hasil belanjaan saya kali ini. Tertarik untuk belanja disana juga kah? XD

7 comments

    1. Halo. Aku sih langsung dikirim. Pesan jam 10 pagi besoknya udah sampai. Kalau pesan lewat jam 2 siang biasanya sampai rumah lusa atau 3 hari kemudian. Kalau sebelum jam 2 siang biasanya besoknya udah sampai atau besoknya. Soalnya kan jakmall pakai one night service untuk pengirimannya. Selamat mencoba dan membeli ya^^

      Like

Leave a Reply

