Daftar buku Blind date with A book

wp-1459424990900.jpeg

Ini pertama kalinya saya mengikuti suatu acara-tanpa berharap menjadi seorang pesertanya-dan ternyata terpilih!

Setelah saya mengetahui bahwa nama saya terdaftar sebagai salah satu peserta, rasanya langsung bingung. Bongkar koleksi dan akhirnya diputuskanlah bahwa buku-buku ini layak untuk dibagi ke yang lain.

Dari ke-3 buku berikut, ada 2 buku yang sangat saya sukai, dan 1 yang saya menyesal beli dan berencana untuk menghilangkannya dari koleksi namun cukup menarik. Soal kondisi buku,semuanya mulus karena setiap selesai baca saya selalu beri sedikit pengharum dan masukkan dalam plastik agar tidak menguning dan kotor.

Jadi berikut daftarnya

  1. Korea. Cinta pandangan pertama. Salah paham. Komedi. Romantis.
  2. Kumpulan catatan cerdas penulis laki-laki yang dipandang sebelah mata
  3. Tentang hal-hal kecil yang kerap disepelekan sehari-hari

Itulah daftar buku yang akan saya bagikan sekaligus buku yang ilmunya saya ingin teruskan pada orang lain-bukan hanya saya saja yang dapat,hehe. Semoga ada yang tertarik dengan koleksi yang ingin saya bagi.

Terima kasih untuk Kak Afifah dan Kak Putri yang sudah mengadakan acara ini. Mari bertukar buku tanpa menilai rupanya. Dan mari menambah teman baru melalui buku!

 

18 comments

Leave a Reply

